Ulasan

Road Show Kak Agus DS Berakhir di Gambut, Sepatu Robek Hingga Jam Tangan Putus

TandaPetik.Com – Selama berada di Kalimantan Selatan, Kak Agus DS yang merupakan Master Of Telling Indonesia mempunyai jadwal padat. Terakhir, road show berdongeng bersama Kak Agus di MIN 6 Banjar Jln Irigasi Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Awalnya Kak Agus mengisi acara di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (23/6/2018) dalam rangka hari anak nasional.

Dalam road show terakhirnya, anak-anak dari MIN 6 Banjar dan sekolah lainnya, asik mendengarkan dongeng yang dibawakannya. Berbekal boneka tangan yang sering dibawanya, Kak Agus DS mampu ‘menghipnotis’ anak-anak untuk ceria dihari itu.

Kejadian yang tidak terduga terjadi, sepatu Kak Agus DS sampai robek dan jam tangannya putus. “Iya benar, anak-anak terlalu senang berebutan peluk Kak Agus, jam sampe putus dan sama tadi saya pura-pura jatuh ke parit sekolah di gambut, sepatunya sampai robek,” kata Kak agus.

Atas kejadian yang tidak terduga itu, Kepala Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie meminta maaf kepada Kak Agus melalui WA. “Jangan kapok ya memenuhi undangan bunda,” ucap Hj Nurliani Dardie di pesan WA.

Selain kejadian itu, anak-anak yang hadir di acara road show terakhir Kak Agus, juga ‘menyerang’ Perpustakaan Keliling (Pusling) yang sengaja dikerahkan oleh Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan.[]

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin