Olahraga

Ratusan Orang Ikuti Gashame BKC Kalsel di Banjarbaru

TandaPetik.Com – Ratusan karateka perguruan Bandung Karate Club (BKC) Zona Kalimantan Selatan gelar kegiatan Gashame di Pendopo Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera (Gusti Kiky), Banjarbaru, 30 Desember 2018.

Jumlah peserta Gashame tahun kali ini totalnya mencapai 137 orang. Menurut Kepala Staf Pelatih BKC Kalsel, Teguh Mulyawan menyampaikan acara gashame selain sebagai ajang silaturahim, juga latihan bersama untuk menyeragamkan teknik dan gerak kepada para peserta.

“Gashame rutin kami laksanakan setiap tahunnya agar sesama anggota BKC di Kalsel saling mengenal. Selain itu juga memonitor kemampuan masing-masing individu dalam teknik dan gerak,” ungkapnya kepada TandaPetik.Com

Dipilihnya lokasi pendopo Gusti Kiky sebagai pusat Gashame dikarenakan saat ini Gusti Kiky adalah termasuk pengurus inti di kepengurusan BKC Kalsel.

“Gusti Kiky saat ini menjabat sebagai Ketua Harian BKC Provinsi Kalsel. Atas arahan beliau, maka kami sepakat untuk memusatkan kegiatan Gashame di pendopo mengingat tempatnya pun luas,” imbuh Teguh Mulyawan.

Dalam sambutan pembukaan, Gusti Kiky menyampaikan kepada seluruh peserta Gashame untuk giat berlatih dan selalu menjaga nama baik perguruan. Sebagai ketua harian, ia berjanji akan selalu memonitor setiap perkembangan yang terjadi sampai ke level dojo.

“Jangan malas-malasan berlatih dan saya akan selalu memonitor setiap perkembangan yang ada di dojo-dojo. Mari bersama-sama mengharumkan nama perguruan melalui moral yang baik dan prestasi yang gemilang,” ungkapnya.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin
%d blogger menyukai ini: