Olahraga

Piala Dunia 2018, Prancis Menang Tipis Lawan Australia

TandaPetik.ComPiala Dunia 2018 sudah memasuki hari ketiga. Kali ini Prancis Vs Australia. Hasil dari pertandingan tersebut dimenangkan oleh Prancis dengan skor 2 – 1 atas Australia pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup C di Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018) malam WIB.

Adu kuat sangat terasa dalam pertandingan kali ini. Dimana masing-masing timnas berusaha saling menekan sejak menit awal babak pertama. Pada 10 menit pertama, Prancis berhasil mengepung Australia namun tak membuahkan hasil.

Piala Dunia 2018 Prancis Vs Australia

Ketegangan demi ketegangan terus terjadi dan akhirnya Antoine Griezmann mampu mencetak gol dengan kedudukan sementara Prancis unggul 1-0. Meski demikian, balasan dari timnas Australia pun datang, membuat keunggulan Prancis tidak bertahan lama karena Milen Jedinak berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan skor 1-1.

Dimenit – menit akhir kedua tim saling beradu serangan, dan akhirnya pada menit ke 80 Prancis berhasil mencetak gol kedua melalui aksi Paul Pogba. Bintang Manchester United ini pun akhirnya mampu membuktikan kualitasnya dan membuat Prancis menang 2 – 1 atas Australia.

Dari banyak prediksi yang beredar, sebenarnya dukungan kepada Prancis sangat kuat, mengingat timnas Australia dinilai sebagai tim terlemah di grup C. Meski menang, Prancis tidak mampu pesta gol di gawang Australia.

Untuk sementara Prancis berada di posisi teratas Grup C dengan raihan tiga poin. Sementara Australia di urutan keempat.

Sekadar informasi, Anda bisa melihat jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018 di sini

Tags

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin