Olahraga

Piala Dunia 2018, Kenapa Jerman Bisa Kalah? Ini Analisa Pelatihnya

TandaPetik.ComPiala Dunia 2018. Hasil akhir Jerman Vs Meksiko diluar prediksi. Beberapa hari sebelum laga Grup F Piala Dunia 2018 antara Jerman Vs Meksiko berlangsung, prediksi Jerman menang ramai dibicarakan di dunia maya. Namun apa boleh dikata, hasil akhir pertandingan Jerman Vs Meksiko berkata lain. Jerman kalah!

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, menilai timnya tampil buruk pada laga perdana penyisihan Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/6/2018). Dia juga menilai Thomas Muller Cs ketiban sial pada laga ini.

Piala Dunia 2018, Komentar Pelatih, Jerman Kalah hadapi Meksiko

Penampilan buruk Jerman dinilai sang pelatih terjadi pada babak pertama. Timnas Jerman kelabakan dalam menghadapi serangan balik Meksiko. Kepanikan demi kepanikan terjadi dan justru memberikan keuntungan pihak timnas Meksiko mencuri gol pada menit ke-35 lewat aksi Hirving Lozano.

“Pada babak pertama kami bermain buruk sekali. Kami tak mampu menampilkan gaya bermain kami yang biasa menyerang dan mengumpan. Pada babak kedua kami mampu menekan, tapi Meksiko juga bermain bertahan,” ujar Low.

Pada babak kedua, penampilan timnas Jerman dinilai pelatih mulai membaik. Beberapa kali mereka mengancam gawang Meksiko. Hanya saja tak berhasil menciptakan gol satu pun.

“Kami memiliki beberapa tembakan ke arah gawang tapi entah kenapa kami seperti terkena sial, bola tak mau masuk ke dalam gawang.”

“Tentu orang tak senang dan kecewa. Kami harus menatap ke depan, menempatkan hasil ini di belakang kami. Kami harus memenangi pertandingan berikutnya, itu harus. Kami berada dalam tekanan saat melawan Swedia nanti,” tambahnya.

Timnas Jerman akan menghadapi Swedia pada pertandingan kedua mereka. Pertandingan itu akan berlangsung di Fisht Olympic Stadium, Sochi, 23 Juni 2018.

Tags

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin