Olahraga

Piala Dunia 2018, Jerman Vs Meksiko

TandaPetik.ComPiala Dunia 2018. Hasil akhir Jerman vs Meksiko diluar dugaan banyak pecinta bola di dunia. Timnas Meksiko berhasil menjegal Timnas Jerman pada laga Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018) waktu setempat dengan skor 1-0.

Dengan perolehan skor tersebut posisi timnas Jerman berada di dasar Grup F dengan nilai nol. Sementara itu, Meksiko menghuni posisi teratas dengan mengoleksi tiga poin.

Saat pertandingan dimulai, sebenarnya Mats Hummels memiliki kesempatan membawa timnas Jerman memimpin pada menit ketujuh. Namun, bola hasil tendangan keras Hummels dapat digagalkan kiper.

Dan sebaliknya, strategi serangan balik yang cepat dari timnas Meksiko justru sering merepotkan barisan belakang Jerman. Terbukti Hector Herrera dan Hector Moreno bergantian sempat mengancam gawang Jerman pada menit ke-10 dan 14, meski upaya keduanya mencetak gol dapat digagalkan Menuel Neuer.

Hasil Akhir Jerman vs Meksiko

Serangan demi serangan yang dilancarkan timnas Meksiko membuahkan hasil pada menit ke-35. Umpan terobosan dari Javier Hernandez dimanfaatkan dengan baik oleh Hirving Lozano dan sukses mengelabui Mesut Ozil. Dengan mengandalkan kaki kanan, Lozano menjaringkan bola ke dalam gawang Jerman.

Pada paruh kedua, timnas Jerman tak mau kalah dan balas menyerang untuk berusaha menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan barisan belakang timnas Meksiko selalu berhasil mematahkan serangan Jerman.

Memasuki menit-menit akhir, timnas Jerman mengurung pertahahan Meksiko. Julian Brandt nyaris membawa Jerman menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Sayang, bola hasil tembakan keras Brandt dari luar kotak penalti hanya menerpa mistar gawang. Hingga laga berakhir, timnas Jerman menyerah 0-1 dari Meksiko.

Tags

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin