Ulasan

Perpusdes Galagah Masuk Nominasi, Kementrian Dalam Negeri Tinjau Langsung

TandaPetik.Com – Kementrian Dalam Negeri meninjau langsung ke Perpustakaan Desa Galagah kecamatan sungai Tabukan Kab Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan, yang telah ditetapkan sebagai salah satu dari dari 6 besar masuk nominasi untuk dikunjugi, Minggu (29/7/2018).

Tim Juri lomba Perpusatakaan Desa/Kelurahan tingkat nasional tahun 2018 ketua T. Syamsul Bahri. SH Msi.  Pustakawan Ahli Utama Perpustakaan Nasional RI dan bersama 1 anggota Ir. Adli Haharahap Msi. Mereka disambut langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Utara, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie, Camat Sungai Tabukan, Kades Galagas dan Kepala perpust desa Galagah Kec Sei Tabukan, Jaimah.

Secara seksama TIM JURI mendengarkan paparan dari Kepala Perpustakaan Desa , Jaimah, tentang keberadaan Perpusdes, program kedepan dan dampak dari aktifitas membaca yang dirasakan masyarakat.

Kunjungan ini merupakan rangkaian penilaian lanjutan setelah Tim menilai dan menetapkan Perpusdes gelagah kec Sungai Tapukan tersebut masuk 6 besar dari 14 Provinsi yang ada di klaster A, dalam sambutannya setelah mendengarkan paparan dari kepala Perpusdes dan peninjauan lapangan ,  ada beberapa masukan utk perbaikan.

Antara lain paparannya perlu ada perbaikan,  penataan ruangan  agar lebih menarik sehingga masyarakat lebih banyak lagi mengunjungi Perpusdes, dan Tim menginformasikan bahwa Kepala Perpustakaan Desa Gelagah diundang ke Jakarta diawal  september ini untuk mempresentasikan kembali keberadaan/program inovasi Perpusdes,  bersama2 dengan 5 nominasi lainnya dan hasilnya sebagai dasar nantinya Tim menetapan urutannya.[]

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin