Ulasan

Nissa Sabyan ke Banjarbaru? Cek Segini Harga Tiketnya

TandaPetik.com – “Ya Maulana Ya Maulana. Ya sami’ du’a ana”. Pasti sahabat petik’ers semua sudah akrab dengan bait syair itu di telinga. Yap, kabar kali ini datang dari official akun instagram Sabyan Gambus. Kabarnya Oktober ini si cantik imut yang viral membawakan lagu-lagu salawat itu akan bertandang ke Banjarbaru. Siapa yang tahu jadwalnya kapan hayo?

Grup musik Sabyan Gambus akan bertandang ke Banjarbaru pada 6 Oktober 2018 melalui promoter Al Fath Organizer. Kegiatan bertajuk Sholawat Cinta Extraordinary Concert Festival tersebut bertemat di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Bagi petik’ers yang sudah ngefans sama Sabyan pasti udah gak sabar ketemu dan melihat langsung idolanya di hadapan mata.

Harga Tiket Nissa Sabyan Beragam

Para penggemar Nissa Sabyan mesti rogoh kocek yang cukuplah untuk mentraktir sahabatnya di hotel yang lumayan elite. Pasalnya, harga tiket yang dipasang beragam. Mulai dari Meet & Great seharga 500 ribu, VVIP seharga 350 ribu, VIP seharga 200 ribu, dan festival seharga 150 ribu.

Konser tersebut memang banyak disponsori oleh beberapa pihak lembaga, pengusaha, dan produk kecantikan. Untuk para petik’ers yang udah ngebet banget pengen lihat perfomnya Nissa di depan mata, mesti nabung dan persiapkan diri dari sekarang nih. Kemungkinan dalam perhelatan syariah itu juga aka nada tausyiah. Sebab dalam poster yang telah tersebar kegiatan juga akan dihadiri Habib Ahmad Assegaf Tuban dan Habib Alwi Assegaf.

Tarif Nissa Sabyan Jauh berbeda dibanding dulu

Sekadar diketahui, Tarif Nissa Sabyan Gambus sebelum dan setelah terkenal sangat jauh berbeda. Semua berkat kekuatan media sosial yang didukung kemampuan mumpuni semua manajemennya baik itu peralatan, finansial, dan tentu saja skill para personilnya.

Sabyan Gambus hadir di momentum gersangnya musik religi tanah air yang itu-itu saja. Sontak kehadiran gadis manis berparas imut ini langsung menjadi magnet baik itu anak muda, remaja, bahkan para orangtua dewasa. Alunan musik Sabyan terdengar lembut disentuh dengan artistik modern.

Diceritakan pada awalnya Sabyan manggung di acara hajatan baik itu wedding atau pun syukuran. Bermula dari salam terima kasih sebagai hiburan saja kemudian sampai bertarif 3 Juta sekali manggung. Dan seiring dengan melejitnya popularitas melalui youtube serta sejumlah media sosial lainnya, tariff Sabyan Gambus meroket 10 kali lipat menjadi 30 Juta sekali manggung. Coba hitung jika dalam sehari saja mereka dapat kontrak manggung sebanyak 5 sampai 6 kali? Tarif itu bisa saja terus naik selama eksistensi bermusik Sabyan terus berinovasi dan tidak redup.

Official akun YouTube udah capai jutaan subcriber

Tak heran jika akun Youtube Official mereka ‘Sabyan Channel’ sudah disubscribe oleh 1,871,743 orang dan ‘Official sabyan Gambus’ dengan 181, 598 subscribers.

Hampir semua video musik yang diposting di youtube menembus lebih dari 125 juta view. Terakhir saat info ini dituliskan, Deen Assalam 105.947.745x ditonton, Ya Habibal Qolbi versi Sabyan 200.121.664x ditonton, kemudian Ya Maulana sebagai single perdana mereka berhasil menembus angka 84.215.643x ditonton serta menjadi trendig youtube dalam 6 bulan terakhir. Prestasi yang luar biasa dalam kepopuleran media sosial tahun ini. Mereka berhasil mendapatkan 3,3 juta subscriber aktif dalam waktu singkat. Bagaimana? Siap bersholawat dan bernyanyi bersama Nissa Sabyan Oktober ini, petik’ers?

Tags

Ananda Perdana Anwar

Lahir di Pelaihari, tinggal di Banjarbaru, suka jadi driver online, tapi lebih senang nulis curhatan penumpang. Nyambi jadi wartawan, dan alhamdulillah masih beriman.

Artikel Berkaitan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin