Ulasan

Master Storytelling Indonesia Bakal Hadir di Dispersip Provinsi Kalsel

TandaPetik.Com – Keren nih, pada tanggal 22 Juli 2018 bertepatan hari minggu atau sehari sebelum hari anak Nasional. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan workshop hypnotelling. Workshop tersebut dibawarkan langsung oleh Master Storytelling Indonesia, Agus Djafar Sodik atau sering dipanggil Kak Agus DS.

Promosi workshop ini langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan selatan, Hj. Nurliani Dardie melalui akun Facebook pribadinya. Selain memperingati hari anak nasional, diadakannya workshop ini juga ingin mensukseskan Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku (GERNAS BAKU). Workshop diselenggarakan secara gratis, namun hanya untuk pemegang KTA Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan.

Mengenai Kak Agus DS sang master storytelling indonesia

Dia adalah salah satu pendongeng Indonesia yang dikenal dunia. Banyak orang menyebutnya sebagai Master Storytelling Indonesia.

Jam terbang Kak Agus DS dalam mendongeng cukup lama, bahkan di Taman Impian Jaya Ancol,ada panggung boneka Agus DS. Dia juga cukup banyak mengisi acara anak di berbagai acara di televisi swasta maupun negeri. Nah, di dalam workshop hypnotelling nanti berkesempatan nih mengenal Kak Agus DS atau mau foto selfi bisa juga.

Penulis juga belum tahu seperti apa workshop Hypnotelling yang bakal dibawakan oleh Kak Agus DS ini? Kalau mau tahu? Yuk kita sama-sama datang ke Dispersip Provinsi Kalsel, di Jalan A Yani Km 6 no 6 Banjarmasin. Ingat, acara dimulai pada pukul 15.00 wita tepat di selasar Kantor Dispersip Provinsi Kalsel. Jangan sampai terlambat ya!

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin