Ulasan

Leila S Chudori Penulis Novel dan Skenario Drama TV ini Bakal Hadir Di Palnam

TandaPetik.Com – Udah satu, tambah satu lagi kegiatan dan tambah lagi, begitulah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan atau sering dipanggil Perpus Palnam kalau mengadakan kegiatan. Setelah mengundang penulis novel dilan 1990, 1991 dan milea, perpus palnam kembali mengadakan meet and greet penulis. Kali ini Leila S Chudori yang bakal datang. Siapa Leila S Chudori ini?

Leila S Chudori atau Leila Salikha Chudori ini adalah penulis yang namanya dikenal melalui karya-karyanya berupa cerpen, novel, dan skenario drama televisi. Leila merupakan salah satu sastrawan yang mengawali debutnya sejak anak-anak.

Leila berhasil menerbitkan buku Kelopak-kelopak yang Berguguran (1984), 9 dari Nadira (2009), novel berjudul Pulang (2012). Dia juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Penulis Skenario Drama Televisi Terpuji (Dunia Tanpa Koma) pada tahun 2006 dan penghargaan sastra badan bahasa indonesia di tahun 2011.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie menyampaikan, leila bersedia hadir dan memuji Dispersip sebagai perpustakaan yang peduli untuk mengadakan acara minat baca dan menulis.

“Ujar Leila, sesuatu yang jarang diselenggarakan di jaman digital. Kebetulan juga ia ingin mengenal para pembaca Banjarmasin,” ucap Hj Nurliani Dardie menirukan percapakannya dengan Leila S Chudori.

Meet and greet bersama Leila S Chudori bakal diadakan 11 Agustus 2018, pukul 15.00 wita bertempat taman belakan Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan. Kalian suka baca dan menulis jangan sampai tidak datang ya.[]

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin