OtomotifUlasan

Launching New Avanza Veloz di Banjarbaru, 250 Customer Datang Menyaksikan

Daftar Isi

TandaPetik.Com – Sejak diperkenalkan New Avanza dan Veloz secara nasional tanggal 15 Januari, kedua mobil MPV ini sangat dinanti masyarakat bagaimana bentuknya saat melihat langsung. Terbukti saat launching di dealer Wira Toyota Banjarbaru, sebanyak 250 customer hadir, baik itu pelanggan atau pembeli baru. 

“250 customer sesuai undangan yang kita sebarkan,” ucap Roni Hadiyat , Dealer Ambassador dan Instruktur Frontline Wira Toyota.

Dikatakan Roni, event launching new avanza dan veloz ini lebih ramai ketimbang launching dulu. “Dibandingkan event sebelumnya ini lebih rame kedua setelah rush , perubahan total, yang ini apresiasinya luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, event launching semacam ini, Wira Toyota Banjarbaru memilih tidak melaksanakan di dealernya. Kali ini mereka ingin merubah hal itu. “Kita pengen memperkenalkan dealer kita, membuat customer lebih dekat dengan kita, ketimbang di hotel kita ngga bisa display,” ucapnya.

Dalam launching itu, Roni juga mengatakan, mobil New Avanza dan Velo ini sangat layak dimiliki. “Layak dimiliki , ini mobil sejuta umat dan mobil terbukti ketahanannya di Medan apapun, karena hampir 15 tahun sudah ada di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, dalam launching tersebut, langsung ada seorang yang melakukan pembelian pertama. Orang tersebut bernama H Muhni (49) berlamatkan Landasan Ulin Banjarbaru. “Rencana Avanza warna hitam yang mau dibeli, kepingin bisa membawa keluarga,” ucap bapak dua anak ini.

Selain itu, salah satu customer, Taufik mengatakan, dia tertarik dengan perubahan New Avanza tersebut. “Memang tidak berubah banyak, tapi sangat cocok nih buat keluarga, kalau ada duit insyaallah beli,” tandasnya.

Artikel Berkaitan

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: