Sosok

Lagu Ingin Bersamamu Karya Armando Ini Bisa Bikin Kamu Baper Loh

Daftar Isi

TandaPetik.Com – Sebagian warga banua Kalimantan Selatan mungkin masih asing dengan suara penyanyi bernama Armando. Tapi santai saja, lewat ulasan ini, pembaca akan bisa mengenal lebih dekat siapa Armando dan karyanya yang digadang-gadang bakal meramaikan jagat musik di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, redaksi tandapetik.com merasa beruntung bisa bertemu langsung dengan penyanyi yang memiliki segudang kesibukan. Maklum, saat ini ia masih aktif bertugas sebagai prajurit TNI AU di Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor dengan pangkat Sersan Dua. Tak hanya itu, ia juga seorang karateka sabuk hitam DAN V, seorang atlet karate, pelatih juga terlibat dalam kepengurusan FORKI Kota Banjarbaru.

Dari pertemuan itulah, diketahui bahwa Armando adalah nama panggung dari Muhamad Arman, S.Sos, M.I.Kom. Lahir di Jayapura, IRIAN JAYA 13 Februari 1981.

Kepada tandapetik.com, ia mengaku memang hobi bernyanyi dan olahraga. Dan saat ini, kedua hobinya tersebut bisa seiring sejalan di tengah-tengah kesibukannya sebagai prajurit TNI AU.

“Saya belajar profesional membagi waktu antara pekerjaan, olahraga dan menyanyi,” ujarnya.

Lagu berjudul “Ingin Bersamamu” adalah merupakan album mini eksklusif yang berisi 5 lagu diantara adalah:

1. Ingin bersamamu, ciptaan Armando
2. Lupakanmu, ciptaan Armando
3. Entah Mengapa, Ciptaan Popo Js
4. Ibu, Ciptaan Popo Js
5. Selamat tinggal kekasih, ciptaan Armando

Untuk video klip lagu berjudul “Ingin Bersamamu” karya Armando sebenarnya sudah beredar luas di youtube. Berbagai apresiasi dan komentar positif terlihat ramai diberikan para penikmat lagu yang dinyanyikan Armando.

Selain bernyanyi, olahraga, Armando juga mengaku tahun 2019 ini akan meluncurkan album baru dan sekaligus mencoba kepiawaiannya dalam seni peran.

“Tahun 2019 insya Allah akan rilis album baru dan bermain sinetron. Mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak, khususnya warga Kalimantan Selatan, ” ungkap Armando.

Penasaran dengan suara Armando? Berikut lagunya.

Artikel Berkaitan

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: