Komunitas Tanda Petik

Share This Post

Ulasan

Kue Kering Penggoda Menjelang Idul Fitri

Kue Kering Penggoda Menjelang Idul Fitri

TandaPetik.ComKue Kering Idul Fitri seakan menjadi penggoda kita saat ini. Apalagi banyak orang berjualan kue kering saat bulan Ramadan. Baik itu perusahaan besar atau sekelas buatan rumah saja alias homemade. Ada juga yang melakoninya dengan sendirian ada juga yang pakai tim (macam sepakbola saja pakai tim).

Kita pasti tahu, baik itu di TV dan Media Sosial saat ini sudah berseliwiran jualan kue kering. Bahkan sampai sudah bosan harus melihatnya di siang hari, sampai meneteskan cairan di mulut saya.

Berbagai jenis kue kering macam nastar, kastangel, putri salju (udah kaya di dongeng saja), lidah kucing, kue semprit (ini nama kue asal mana sih) dan bermacam nama aneh lainnya. Sebagai penikmat tentu kita sudah biasa melihat kue seperti yang sebutkan diatas. Apalagi yang jualan cantik, ya kali susah dilupain.

Kue Kering Penggoda Menjelang Idul Fitri

Saya sebenarnya tidak terlalu menikmati memakan kue kering ini, apalagi tidak disajikan dengan air sirup sekelas om marjan. Pasti kalian kesal, jika melihat kue kering disajikan begitu saja tanpa ada pendamping suatu menyegarkan apapun. Ini tips ya, sebelum menyediakan kue kering kepada orang pastikan anda sudah menyediakan minimal es sirup kalau adanya kopi ya sudah tidak mengapa.

Menjelang idul fitri kue kering ini bukan hanya beli untuk diri sendiri, bisa juga menjadi jembatan silahturahmi kita kepada orang-orang yang tidak mampu. Dengan memberikan parcel yang isinya kue kering tentu ini menjadikan hadiah yang sangat menarik menjelang hari raya.

Dimana Mendapatkan Kue Kering Enak dan Murah?

Kue kering banyak dijual dimana saja, tidak sampai kalian mencarinya seperti mencari jarum di tumpukan jerami kok. Namun, kue yang kalian atau orang lain bakal nikmati enak atau tidak pasti belum tahu kan. Saya kasih saran kepada kalian, jika ingin mendapatkan kue kering enak dan murah hubungi agen kue kering murah nih. Kontaknya 082354474441. Kue keringnya tahan sampai tiga bulan loh, nah kelebihan kue kering ini asli buatan tangan (tidak pakai mesin) tentunya lebih enak dan higienis. Ngomong-ngomong, saya sudah dikasih gratis sih. Buruan beli, sebelum kehabisan ya.

SABUN HERBAL PROLIVERA - PERAWATAN WAJAH
pilihan terbaik untuk wajah bersih dan sehat, putih mempesona. Mengandung Propolis, Collagen, dan Aloe Vera. Info klik Di sini!

Iklan Anda di sini
Deskripsi iklan

Iklan Anda tampil di sini
Deskripsi iklan

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE
TANDAPETIK.COM
Kontak Informasi TandaPetik.Com
Media Partner: tandapetikcom@gmail.com
Iklan: iklantandapetik@gmail.com

Share This Post

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>