Ulasan

Kolonel Pnb Riadi Widyoko, Mari Bersama Memajukan Prestasi Karate di Kalsel

Silaturahmi Para Pengurus Perguruan Karate

TandaPetik.Com – Ketua Umum Perguruan Amura Provinsi Kalsel, Kolonel Penerbang Riadi Widyoko mengungkapkan perasaan bahagianya ketika mendapat kunjungan dari berbagai utusan pengurus perguruan karate di Kalsel.

“Saya senang sekali dengan tradisi silaturahmi semacam ini dan berharap kedepannya jangan sampai putus,” ungkap Riadi saat menjamu para tamu dari berbagai perguruan karate di ruang kantornya, Jumat, 30 Nopember 2018.

“Sesama aktivis perguruan karate, harusnya seperti ini, bisa rukun dan memiliki satu visi untuk memajukan prestasi karate di Kalsel,” imbuh Riadi mengapresiasi para pengurus berbagai lintas perguruan karate bisa duduk bersama dalam keharmonisan.

Senada dengan itu, silaturahmi yang berlangsung hangat dan kekeluargaan tersebut diakui Kepala Staf Pelatih BKC Kalsel, Teguh Mulyawan sudah lama tidak terjadi.

“Kami sebagai sesama pengurus karate di Kalsel sebenarnya juga merindukan hal seperti ini sejak lama. Sepakat dengan apa yang disampaikan bapak Riadi Widyoko, banyaknya perguruan karate harusnya jangan diasumsikan sebagai perpecahan, tapi masing-masing berusaha mengembangkan ilmu beladiri untuk memperkuat prestasi karate di Kalsel,” ujar Teguh kepada TandaPetik.Com.

Ada empat perwakilan perguruan karate yakni Inkado, Inkai, Lemkari, dan BKC, mereka bersama-sama mengunjungi Ketua Umum Amura Provinsi Kalsel yang saat ini menjabat sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor.

Lebih jauh dalam diskusi hangat tersebut, masing-masing perwakilan dari berbagai perguruan karate sepakat untuk menularkan kebersamaan ini sampai ke tingkat FORKI. Menurut mereka, FORKI sebagai lembaga yang mewadahi para insan karate adalah organisasi vital yang harus berperan aktif agar kebersamaan semacam ini terus dapat berlanjut.

“Kami semua yang hadir di sini sepakat untuk saling bahu membahu, bekerjasama, dan menjaga kebersamaan untuk mengedepankan kepentingan bersama demi kemajuan karate di Kalsel,” pungkas Teguh.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin