Olahraga

Karateka Cilik Banjarbaru Rebut 2 Medali Emas Kata Dan Kumite

TandaPetik.Com – Karateka Cilik asal Banjarbaru, M Azriel Ikhwan berhasil mendapatkan dua emas dalam pertandingan kata usia dini dan kumite usia dini putra -30 kg di Kejuaraan Provinsi Piala Bupati Tanah Bumbu Cup 2018.

Karateka cilik asal perguruan Inkado Banjarbaru ini di hari pertama memenangkan pertandingan kata setelah mengalahkan Dio Ardiansyah (Tanah Laut) di babak penyisihan. Lanjut di semifinal, Azriel berhasil melewati lawannya M Firjan asal Kotabaru dan di babak final, Azriel harus berhadapan dengan satu kontingennya Banjarbaru, Ekhsan Wisnu. Pada akhirnya, Azriel berhasil meraih emas.

Dilanjut hari kedua, Azriel melakukan pertandingan dalam kelas kumite usia dini putra -30kg. Di kelas ini Azriel harus melawan kekuatan dari Kotabaru dan tuan rumah Tanah Bumbu. Pertama dia berhadapan dengan M Irfan Karateka Cilik Kotabaru. Di babak ini dia harus ditahan imbang M Irfan, dengan skor 5-5, namun Azriel tetap menang dikarenakan juri dan wasit menilai Karateka Cilik asal Banjarbaru itu berhasil menyerang pertama alias mendapatkan pertama kali poin. Dilanjut babak final, Azriel dengan mudahnya menaklukkan tuan rumah dengan skor 6-1.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin