Esai

Karakter Naruto Ada di Banjarbaru, Sayangnya Nakal

TandaPetik.Com Kalian tentu tahu karakter Naruto kan, yang bernama lengkap Uzumaki Naruto itu. Jagoan ninja yang punya jurus seribu bayangan. Karakter ini lahir dari manga bernama Naruto yang terbit 21 September 1999. Kelucuan Naruto cs tentu masih hangat diingat. Walau manganya sudah tamat, dia masih bisa dilihat di manga Boruto.

Sekadar diketahui saja, Naruto ini sebenarnya sempat menikmati libur panjang di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sayangnya dia lupa, sanksi atas perilaku buruk berlaku untuk setiap orang. Naruto akhirnya berhadapan dengan Satpol PP Kota Banjarbaru. Kepala si Naruto menjadi taruhannya. Peristiwa ini terjadi pada malam Jumat, dan itu menambah suasana semakin mencekam. Syerem pokoknya..!

Kejadiannya begini, saat saya membaca di suatu laman berita online. Naruto, bukan Naruto dalam manga tapi dalam wujud badut, ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru. Katanya sih, Naruto ini melanggar kesepakatan “damai”. Akhirnya kepala Naruto pun disita petugas. Maksudnya, kepala badut Naruto. Gara-gara Naruto juga, sekawanan lain seperti Donald Bebek dan Boboboy ikut diciduk. Ulasan artikel versi lain baca di sini.

Terkait kejadian tersebut, peristiwa penangkapan badut Naruto ini diseret dalam diskusi ringan melalui Grup WA Komunitas TandaPetik.Com.Berawal dari komentar Agus Fahlevie. Apa yang ia sampaikan barangkali bisa mewakili untuk menjelaskan perilaku buruk si Naruto ini. Begini katanya;

“Sebenarnya yang perlu ditertibkan cukup badut tidak lucu saja. Kostum badut naruto itu nah, amun bila di kadap asli ngeri banar, iya banar hantu api. Ini pengalaman pribadi pas lewat di jl. Wijaya Kusuma pas mati lampu, custom naruto itu cungul dihiga pohon… Asli nah takipik banar saorang.”

Komunikasi grup mendadak ramai seketika membahas si Naruto. Termasuk saya ikut menimpali.

“Pengalaman pribadi ini nih,” ucap saya.

“Iyun pengalaman pribadi ini, jaka kada naruto, sorang bawai duel tu pang.”

Diskusi pun semakin liar. Sampai akhirnya salah seorang anggota grup tampaknya tak bisa menahan diri sebagai silent reader dan akhirnya melemparkan pertanyaan.

“Kalau donaldnya kenapa bang jadi diamankan juga?”

Dari beberapa jawaban, ada satu jawaban yang menggelitik yakni dari hulubalang TandaPetik.Com, “Donald diciduk sebenarnya konspirasi si Untung Angsa demi merebut Desi Bebek. Begitulah cinta, dan Satpol PP terlibat dlm konspirasi mendepak si Donald. Entah dibayar brp sama si Untung,” jawabnya dengan maksud bercanda.

Lantas bagaimana dengan kepala tiga badut yang sudah diamankan Satpol PP Kota Banjarbaru? Apakah ada aksi penyelamatan agar antara kepala dan badan bisa disatukan kembali? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin