Tips dan Trik

Kalau Bagian Tubuhmu Melepuh, Sudah Pakai Cara Ini Belum?

TandaPetik.Com – Begini cara menyembuhkan tubuh yang melepuh dengan cara sederhana namun efektif. Kalau bagian tubuh melepuh, rasanya gak enak banget kan? Tidak hanya sakit, ketika bagian kulit menggelembung dilihat juga ngeselin. Banyak penyebab kenapa bagian tubuhmu bisa melepuh. Contoh simpel, bagi ibu-ibu atau anak perempuan yang masih doyan ‘main-main’ di dapur, bisa saja saat menggoreng masakan kecipratan minyak panas. Awalnya sih pasti menjerit kesakitan atau menjerit kaget dulu, panik, barulah melepuh kemudian nangis dan mengumpat sekaligus menyalahkan si minyak panas. Di sini kadang saya tertawa, yang tolol minyak panasnya, atau caramu memasak? 🙂

Tips cara menyembuhkan tubuh yang melepuh ini bukan hanya ampuh untuk menyembuhkan dari cipratan minyak panas saja, terkena ciuman knalpot, air panas, jilatan api juga bisa menggunakan cara ini. Kalau ada yang tanya, kena sengatan panas matahari bisa gak? Mmm, selama melepuh, kemungkinan besar bisa. Tapi kalau sekadar untuk menghilangkan panasnya saja, mending bersembunyi di dalam kulkas atau ngadem di ruang box ATM, manfaatin AC gratisnya.

Umumnya, tatkala tubuh seorang melepuh, mereka langsung berpikir untuk merendamnnya di air atau mengoleskan pasta gigi. Kadang sembuh juga sih, tapi cuma menghilangkan rasa sakitnya saja dan masih menyisakan memar dan melepuh. Kalau menggunakan cara ini, sebagian orang telah mencobanya berhasil menghilangkan rasa sakit, tanpa menyisakan memar dan gelembung.

Inilah cara menyembuhkan tubuh yang melepuh

Cara menyembuhkan tubuh yang melepuh bisa kamu manfaatkan tepung. Ya, gunakan tepung sebagai cara menyembuhkannya. Jenis tepung apapun itu. Semoga manjur. Akan sangat baik kalau tepung dalam kondisi dingin. Jadi penting nih untuk antisipasi, simpan tepung di dalam lemari es. Selain buat menyembuhkan bagian tubuh yang melepuh, kan sewaktu-waktu tepungnya bisa buat goreng pisang?

Cara menyembuhkan tubuh yang melepuh cukup sederhana. Kalau di bagian jari atau telapak tangan yang tersiram air panas atau minyak mendidih, cukup benamkan ke dalam tepungnya. Sangat dianjurkan sembari berdoa kepada Tuhan agar tepung tersebut diijinkan menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. Prakteknya kalau di sekujur tubuh, paha, kaki, bisa kok hanya dengan ditaburkan saja. Taburkan tepung secara merata.

Peringatan:

Tips ini sebaiknya diterapkan dalam unsur ketidaksengajaan. jangan sekali-kali mencoba menyiramkan air panas ke tubuh Anda apalagi secara sengaja mengguyurkan minyak mendidih hanya demi ingin mencoba tips ini. Itu namanya konyol. Tips cara menyembuhkan tubuh yang melepuh ini hanya untuk berjaga-jaga saja.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

harum manis

Penulis lepas dan menerima pesanan

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin