Ulasan

Ini Pemenang Lomba Penulisan Kisdap Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan

TandaPetik.Com – Setelah mendapatkan enam terbaik dari lomba penulisan cerita pendek , para juri dari lomba penulisan kisah handap (Kisdap) yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan akhirnya menemukan enam terbaik juga. Lomba yang bertemakan Kisdap memuat nilai-nilai tradisi dan budaya lokal masyarakat Kalimantan Selatan secara luas ini dilaksanakan dari 20 Juli hingga 30 Agustus 2018 telah diikuti 11 peserta dari berbagai kalangan, pelajar hingga umum.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang meluangkan waktu untuk mengikuti lomba. Dia berharap dengan adanya lomba ini bisa lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas penulis berbahasa banjar.

“Meskipun hanya mendapatkan peserta hanya 11 orang, kita berharap ke depannya lagi bisa terus bertambah penulis kisdap ini seperti halnya kepenulisan cerpen,” ujarnya.

Para peserta yang menang di hitung bedasarkan keputusan juri sebanyak 6 orang, terdiri dari juara 1, 2, 3, harapan 1, harapan 2 dan harapan 3. Berikut pemenang lomba kisdap Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan.

Lomba Kisdap Kalsel

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin