Ulasan

Ini Alasan Sabyan Gambus Tidak Jadi Manggung di Kalsel

TandaPetik.Com – Informasi kedatangan Sabyan Gambus ke Kalimantan Selatan sempat diisukan sebagai berita hoax. Namun ternyata tidak demikian, pihak panitia pelaksana mengkonfirmasi bahwa grup shalawat tersebut memang sudah diupayakan untuk datang mengisi acara Sambung Makmur Bersholawat dalam gelaran Festival Maulid Se Kalsel-Teng. Ada beberapa alasan teknis sehingga grup sholawat Sabyan Gambus kemudian tidak jadi datang. Berikut alasannya.

Seperti dikutip dari KoranBanjar.Net, Konser Nissa Sabyan cs  sendiri direncanakan panitia pelaksana pada Senin tanggal 2 Juni 2018 pada malam penutupan Festival Maulid se Kalsel-Teng tersebut.

“Kami mau menghadirkan Sabyan ke sini, namun terkait kontrak dengan promotor EO di Kalimantan yang mengharuskan Sabyan bisa hadir di Kalsel ini setelah bulan Oktober. Kami sudah berusaha maksimal hingga Sabtu kemarin, namun tetap tidak bisa juga berhadir di tengah-tengah komunitas shalawat di Kabupaten Banjar ini,” ungkap Ketua Pelaksana Sambung Makmur Bersholawat, H Saidi Mansyur saat memberikan sambutan di acara pembukaan, Minggu (24/6/2018).

Alasan Sabyan Gambus Tidak Jadi Datang

Wakil Ketua Pelaksana, Nurul Mansyur menambahkan bahwa pihak promotor EO tidak ingin kala Sabyan datang ke Banjarmasin bulan Oktober mendatang sepi pembeli tiket.

“Kan ini sudah tersebar ya kabarnya di mana-mana bahwa kita akan mendatangkan Sabyan, itu benar adanya dan tidak hoax, kita sudah menghubungi pihak Sabyan namun pihak EO di sini (Kalimantan) mengatakan tidak bisa, mereka takut jika Sabyan sudah datang ke sini penjualan tiket mereka tidak mencapai target,” jelas Nurul.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

harie insani putra

Penulis kambuhan. Kadang menulis dengan jurus mabuk.

Artikel Berkaitan

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin