Ulasan

Haul Guru Sekumpul Ke 14 Tahun 2019, Kelurahan Landasan Ulin Selatan Ikut Dirikan Posko Siaga

TandaPetik.Com – Haul Guru Sekumpul tahun 2019 sebentar lagi dilaksanakan di Martapura, Kabupaten Banjar, persiapan demi persiapan terus dilakukan pihak panitia.

Tidak terkecuali, kota tetangga yakni Banjarbaru yang juga harus siap siaga dalam menghadapi gelombang manusia yang datang. Seperti yang dilakukan Kelurahan Landasan Ulin Selatan, yang bakal mendirikan posko siaga sekitaran Jalan A Yani Liang Anggang.

“Kita akan terjun ke haul sekumpul, informasi ada beberapa titik nantinya, masih belum tercover, tapi kita akan dirikan pos di simpang empat liang Anggang. Rencana kami mendirikan posko siaga. Sudah koordinasi dengan Babinsa dan unsur lainnya,” ucapnya.

Didirikannya posko ini, selain turut serta dalam membantu lancarnya aktivitas jalan menuju Haul Guru Sekumpul. Lurah Landasan Ulin Selatan Adi Royan juga ingin menggerakkan semangat para pemuda yang berada di kelurahan tersebut.

“Pemudanya jaga, ibu-ibunya masak, memang tidak terkait langsung . Ini salah satu bentuk untuk menyalakan api semangat muda disana,” ujarnya.

Rencana penyelenggaraan haul Guru Sekumpul sesuai jadwal yang ditentukan panitia, 9-10 Maret 2019.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin
%d blogger menyukai ini: