Seleb

Hasil Jejak Digital Buktikan Ada Foto Bugil & Video Vulgar Vanessa Angel

TandaPetik.Com – Bukti temuan foto bugil dan video vulgar membuat Vanesa Angel, aktris Film Televisi (FTV) tersebut semakin tersudut. Perkembangan kasus prostitusi artis Vanesa Anggel yang ditemukan Kapolda Jatim membuat Vanessa Angel kini resmi menjadi tersangka setelah dilakukan penyelidikan dan gelar perkara kasus.

Dikutip dari Surya Malang, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan Vanessa Angel terlibat dalam kasus prostitusi artis.

“Kami tetapkan artis VA dari saksi menjadi tersangka,” ungkap Luki kepada SuryaMalang.com, Rabu (16/1/2019).

Ada 8 Bukti, Salah Satunya Foto Bugil dan Video Vulgar

Dari 8 bukti yang memberatkan Vanesa Angel, salah satunya adalah bukti foto bugil dan video vulgar Vanesa Angel.

Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera mengatakan Vanessa Angel aktif mengirim sejumlah foto untuk ditawarkan oleh muncikari. Menurut Frans Barung, video dan foto Vanessa tersebut digunakan oleh muncikari untuk menawarkan kepada para pelanggan.

Temuan foto dan video tak senonoh Vanesa Angel berasal dari rekam jejak digital dari ponsel milik mucikari bernama Endang Suhartini alias Siska alias ES, mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Rekam jejak digital foto dan video vulgar Vanessa Angel itu diungkap oleh Penyidik Subdit V Cyber Crime Polda Jatim.

Selain pembuktian melalui jejak digital, polisi juga mendengar masukan dari sejumlah pakar seperti ahli pidana, bahasa, informasi dan transaksi elektronik (ITE), dan juga Kementerian Agama serta Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Dari data forensik dan fakta-fakta yang ada, yang bersangkutan (Vanessa Angel) mengeksploitasi diri pada dirinya sendiri. Mengirimkan fotonya dan ada pembicaraan-pembicaraan yang lain,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan seperti dilansir Tribunnews.com (17/01/2019)

Harga Mobil 2019 dan Konsultasi gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: