Ulasan

Hari Pertama, Stand Dispersip Kalsel Langsung Diserbu Anak-Anak Sekolah

TandaPetik.Com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan menjadi peserta Indonesian International Book Fair (IIBF) yang diadakan di Jakarta Convention Center dari 12-16 September 2018, baru hari pertama stand Dispersip langsung diserbu anak-anak sekolah dari Jakarta Timur.

Anak-anak tersebut memperhatikan buku-buku karangan penulis Kalimantan Selatan yang terpampang di stand. Mereka tidak lupa juga melihat lukisan media tanggui hasil lomba yang diselenggarakan Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

Tim dari Dispersip ramah terhadap anak-anak, mereka menawarkan sajian jeruk yang dibawa langsung dari Banjarmasin. Anak-anak terlihat nampak senang menikmati sajian tersebut. Tidak lupa juga orang yang datang, memperhatikan kain sasirangan yang dipajang di stand tersebut.

Dispersip Kalsel IIBF

Sekadar Informasi, IIBF diikuti puluhan peserta terdiri dari penerbit beberapa negara seperti, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, Jerman, China, Korea, India dan negara lainnya.

“Patut dibanggakan, kita bisa ikut dalam kegiatan besar seperti ini, bisa satu acara dengan negara lain itu suatu hal yang luar biasa,” ucap Kepala Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie yang diwakili Kabid Pelayanan dan Pembinaan, Wildan .

“Apalagi anak-anak dari sekolah di Jakarta sini sangat menikmati saat berada di stand kita,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua IKAPI DKI Jakarta, Anis Baswedan turut bangga akan keikutsertaan di IIBF. “Saya turut bangga dengan hadirnya Dispersip Kalimantan Selatan, Bu Nunung memang hebat,” ucap Anis Basewadan.

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin