Cinta

Film Dilan 1991 Bakal Rilis, Empat Manfaat Generasi Milenial Jika Menontonnya

TandaPetik.Com – Setelah sukses menjaring penonton melalui film Dilan 1990, Film Dilan 1991 garapan sutradara Fajar Bustomi rencananya akan rilis tahun 2019 ini. Seperti dilansir MAX Pictures di akun offical youtubenya, pada film trailer film Dilan 1991 disebutkan Film Dilan 1991 akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 28 Februari 2019.

Dari telusuran jejak digital yang tersebar di internet, banyak menyebutkan jalan cerita film Dilan 1991 jauh lebih menguras emosi dan air mata dibandingkan film sebelumnya, Dilan 1990.

Sesuai judul tulisan ini, maka kehadiran film Dilan 1991 bisa memberikan manfaat bagi generasi milenial. Diantaranya adalah:

Obat Pusing Generasi Milenial dari Target Sasaran Politikus

Musim kampanye politik, generasi milenial cenderung menjadi target sasaran. Baik melalui sosial media, maupun dunia nyata. Daripada pusing disuruh milih si ini, milih si itu, mending nonton film Dilan 1991.

Belajar Menjadi Romantis dari cara Sederhana

Gimana sih menjadi romantis kepada pasangan tanpa harus modal kenceng? Romantis tidak harus mengajak pasanganmu berlibur ke tempat-tempat yang identik dengan romantis, tapi romantis itu dimulai dari sikap, ucapan dan tindakan. Contohnya si Dilan kepada Milea. Sederhana saja.

Memaknai kembali cinta tidak harus memiliki

Cinta itu tidak boleh maksa. Cinta itu anugerah namun tidak harus memiliki. Dari berbagai informasi, konon katanya dalam film Dilan 1991, penonton akan dibawa pada situasi lebih baper. Soalnya, jika merujuk pada ending dari novel karangan Pidi Baiq tersebut, maka kisah cinta antara Dilan dan Milea akan berakhir dengan tidak saling bersama.

Pelajaran Kepada Generasi Milenial tentang Cinta zaman dahulu

Setiap generasi pastinya memiliki gaya pacaran masing-masing. Demikian gaya pacara di era 90’an. Bagaimana sih gaya pacaran zaman itu? Tonton aja film Dilan, film itu bisa merepresentasikan gaya pacaran di tahun-tahun 90’an. Asyikan mana hayo?

Harga Mobil 2019 dan Konsultasi gratis

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
%d blogger menyukai ini: