Kesehatan

Diet Tidak Bakal Bertahan Lama, Kalau Ketemu Makanan Ini

Makanan Menggoda

TandaPetik.Com – Penganut diet kebanyakannya adalah perempuan, walau sebagian pria juga ada. Terlepas hal itu. Biasanya, mereka (penganut diet) menghindari makanan yang berlemak. Atau tiba-tiba menjadi vegatarian. Banyak cara mereka lakukan hanya untuk menghindari kata “gemuk”. Namun, sering kali ada orang yang mau diet, ketika ketemu makanan kesukaannya. Langsung diembatnya saja. Apalagi ketemu makanan yang bakal diulas ini. Akhirnya dietnya tidak bertahan lama. “Besar Pasak daripada tiang” mungkin itu pribahasa yang cocok bagi yang gagal dietnya, harapannya besar namun nol usahanya.

Makanan Yang Bakal Bikin Diet Tidak Bertahan Lama

1. Mie Instan
Siapa sih yang tidak kenal mie instan di Indonesia tercinta ini. Apalagi anak kos-kosan yang hanya dapat kiriman sedikit. Pasti, makanan andalannya Mie instan.
Cara memasak yang mudah, berbagai rasa tersedia. Apalagi kalau disamping ada sedang menyeruputnya, aromanya itu semerbak. Ah, pasti tidak bakal tahan untuk memakannya. Jadi, bisa dipastikan diet gagal karena mie instan mengandung kalori tiga kali lipat ketimbang nasi.

2. Pizza
Makan khas dari italia ini, banyak dijual di Indonesia. Kamu ketemu makanan satu ini, bakal ngiler. Diet bakal terancam. Kalau memakannya saat melakukan diet, selamat atas kegagalan yang telah dilakukan. Sebab pizza mengandung kalori dan lemak yang cukup tinggi.

3. Aneka Gorengan
Makanan ini merupakan jajanan hampir tiap orang di Indonesia. Aneka gorengan seperti , singkong, kentang, tempe, tahu dan lainnya mudah ditemui di pinggiran jalan atau rumah makan cepat saji. Bagi yang sedang diet banyak tidak tahan, akhirnya mereka mengalami kegagalan sekian kalinya. Bagaimana tidak gagal, satu bungkus kecil kentang goreng pada rumah makan cepat saji mengandung sekitar 230 kalori.

Dari semua makanan yang menyebabkan diet tidak bakal bertahan lama, diatas tersebut hanya disebutkan sebagian. Demikian artikel kali ini. Terima kasih.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin