Ulasan

Bunda Nunung : Membaca, Aktifitas Pemuda Jaman Now

TandaPetik.Com – Kalau biasanya pemuda jaman sekarang  hidup tidak lepas dari kesenangan bermain game di smartphone mereka. Memang tidak semuanya suka bermain game, seperti yang dilakukan anak muda yang jadi pengunjung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu sore (4/8/2018) tadi.

Mereka asik membaca sambil bercanda dengan teman-teman, seakan mereka sudah berada di game mereka sendiri. Ya, memang benar Dispersip saat ini lagi getol-getolnya memanjakan pengunjung. Tersedianya, permainan jungkat-jungkit, ayunan dan fasilitas balai dimanfaatkan oleh pengunjung, sambil melahap satu persatu halaman buku yang sudah dipinjam dari Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan.

Melalui akun Facebook pribadi Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie. Dia mengucapkan, alangkah baiknya pemuda jaman sekarang mempunyai aktivitas membaca, yang saat ini bisa dikatakan kegiatan anti mainstream.

“Kalau biasanya anak muda lebih suka main game, mereka antimainstream, lebih suka membaca sebagai bagian dari aktivitas, itu baru pemuda jaman now (sekarang),” tulis wanita yang biasa disapa Bunda Nunung ini.

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin