Ulasan

BKC Kalsel Ikuti Kejurnas BKC ke 20 di Batam

TandaPetik.Com – Atlet Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Kalimantan Selatan mengikuti Kejuaraan Nasional (kejurnas) ke-20 di Batam yang akan diselenggarakan pada 15-18 November 2018. Kontingen BKC Kalsel telah berangkat ke Batam Sejak 13 November 2018 kemarin.

Dari pantauan TandaPetik.Com, ratusan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia sebagian telah ada yang berdatangan ke Batam sejak 12 November. Namun, puncak padatnya kedatangan peserta jatuh pada tanggal 13. Itu terlihat dari aktifitas panitia pelaksana yang tampak sibuk hingga malam hari menjemput para kontingen dari berbagai daerah untuk diinapkan di Rusun Kabil BP Batam.

Semangat Atlet BKC Tak Mengenal Kata Lelah

Perjalanan menuju Kota Batam bisa dibilang cukup melelahkan. Pasalnya, banyak kontingen yang mengambil jalur penerbangan dengan cara transit ke Jakarta terlebih dahulu. Seperti halnya yang dilakukan kontingen BKC Kalsel. Sementara di bandara di Jakarta, untuk melanjutkan penerbangan ke Batam masih harus menunggu 4-5 jam kemudian. Dengan kata lain, berangkat pagi, baru tiba di Batam siang hari.

Namun sebagai karateka, apalagi mereka statusnya sebagai atlet, dari pantauan tandapetik.com rasa lelah itu mereka pendam lantas menggantinya dengan semangat. Terbukti, sore harinya, para atlet dari berbagai kontingen mulai beraksi mulai joging sampai berlatih teknik.

Kehadiran Kang Iwa Magnet Semangat para Atlet

Kehadiran seorang dewan guru sebagai sumber keilmuan tentunya memberikan semangat tersendiri bagi atlet-atlet BKC. Hal itulah yang tampak ketika kehadiran Ketua Dewan Guru (KDG) sekaligus pendiri perguruan karate BKC, Kang Iwa Rahadian saat di malam acara welcome party. Para peserta pun dengan tertib membuat barisan untuk menyalami Kang Iwa. Tak tertinggal pula para kontingen BKC Kalsel memanfaatkan momentum tersebut untuk pasang aksi foto bersama.

 

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin