Ulasan

Bazar Buku Murah Dispersip Diperpanjang 35 Hari Lagi

TandaPetik.ComBazar buku murah yang diadakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan dengan menggandeng Yusuf Agency bakal ditambah lagi hingga 35 hari ke depan.

Diberitakan sebelumnya, bazar buku murah ini diadakan sebenarnya hanya sampai 24 Agustus – 24 September saja, namun dikarenakan animo masyarakat yang ingin mencari buku murah tinggi. Pihak Dispersip memutuskan untuk menambah hari lagi.

“Kita menambah ini, agar masyarakat bisa mendapatkan buku-buku murah lagi yang dijual oleh Yusuf Agency, ucap Kepala Dispersip Hj Nurliani Dardie.

Buku murah yang disediakan beragam jenisnya, dari buku anak, novel hingga ilmu pengetahuan. Dijual dari harga Rp 5000 rupiah. “Disini masyarakat kita sebenarnya minatnya tinggi terhadap buku, tapi masalah klasik yakni diharga terlampau mahal membuat kadang enggan membeli buku, dengan bazar ini semoga bisa menambah minat baca masyarakat kita di Kalimantan Selatan,” tambahnya.

Sementara itu, buku yang didatangkan Yusuf Agency sendiri sebanyak satu kontainer dan dua buah truk. Bazar ini dibuka dari pukul 09.00 hingga 21.00 wita, diadakan di Kantor Dispesip Kalimantan Selatan yang berada di Jalan Kapiten Piere Tendean No 28 RT 16 RW 02 Banjarmasin..

Tags

ardian

Saya adalah penggemar segala hal. Satu hal yang tidak saya gemari, berpikir!

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin