Tips dan Trik

Apa yang Terjadi Jika Mengoleskan Odol di layar Gadget? Begini Jadinya

TandaPetik.Com – Manfaat odol atau pasta gigi sudah jelas buat membantu membersihkan gigi. Tapi akhir-akhir beredar informasi manfaat lain dari odol. Katanya, bisa membuat layar gadgetmu kinclong. Tips agar layar gadget bening menggunakan odol awalnya sih membuat saya ragu. Khawatir ketika dicoba justru merusak gadget. Apa benar odol bisa menghilangkan kusam di gadget?

Entah bisikan darimana sehingga membuat saya langsung pergi ke kamar mandi, mengambil odol dan meratakannya ke permukaan gadget. Pastinya kenekatan ini bukan karena bisikan setan ala Ratna Sarumpaet

Saya tahu kalau odol itu untuk membersihkan gigi, tapi bukan berarti bisa membersihkan layar gadget. Rasa penasaran ingin membuktikan membuat saya memilih ambil resiko. Kalau memang benar, syukurlah. Kalau HOAX, ya sudahlah. Kalau hasilnya membuat gadget rusak, kan tinggal beli lagi. Banyak tuh gadget murah yang tidak laku di pasaran.

Setelah mengusapkan merata di atas gadget kesayangan, saya lantas mengambil kain lembut untuk membersihkannya. Ingat, jangan pakai air ya! Cukup bersihkan dengan kain lembut. Awalnya saya menggunakan tisu, tapi hasilnya kurang maksimal, odolnya masih menempel.

Wow, benar ternyata tips membersihkan layar gadget bisa dengan odol. Hasilnya gadget saya bening. Bersih. Tidak lagi kusam dan licin. Berani coba? Resiko tanggung masing-masing.

Baca juga Artikel Berikut:
Tags

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin