Otomotif

Apa Saja Fitur Baru di Toyota Avanza Facelift 2019?

TandaPetik.Com – Pasar otomatif di Indonesia digadang akan semakin marak di 2019. Salah satu contohnya adalah, sejak Desember 2018 lalu, rumor Toyota bakal merilis Avanza Facelift di tahun 2019 sudah ramai dibicarakan di media sosial. Bukankah ini sudah saatnya?

Dari berbagai sumber yang berhasil dikumpulkan tandapetik.com, kabarnya Toyota Avanza Facelift 2019 resmi akan rilis pada tanggal 15 Januari 2019. Lantas fitur baru apa saja yang ditawarkan serta kehandalan lain sebagai mobil berklasifikasi MPV?

Sekadar untuk diketahui, klasifikasi MPV adalah singkatan dari bahasa Inggris Multi Purpose Vehicle. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, maksudnya adalah sebagai kendaraan multi guna. Dikatakan demikian karena jenis mobil ini dapat digunakan sebagai pengangkut penumpang sekaligus kendaraan pembawa barang. Begitulah semangat yang diusung.

Kembali ke Avanza Facelift, dari penelusuran yang diunggah akun twitter @Velozcommunity menyebutkan Tampilan Avanza facelift 2019 menjadi semakin trendi, mewah & bergengsi dengan berbagai perubahan segar pada desain bagian depan & belakang.

Jika Anda mencari informasi lebih detil tentang Toyota Avanza Facelift 2019, maka akan ditemui berbagai asumsi dan bocoran  yang mengatakan begini dan begitu. Maklumlah, mobilnya saja belum dirilis,sebagian informasi yang beredar pastilah belum akurat.

Seperti informasi hadirnya head unit layar sentuh dengan dimensi layar enam inci seperti yang dilansir akun instagram @avanza2019official.

“Head unit yang digunakan pada Avanza memiliki dimensi layar enam inci dan sudah bisa untuk mirroring dengan ponsel pintar, serta kamera parkir,” tulisnya.

Selain itu, dibeberapa akun lain menyebutkan fitur mobil Avanza Baru 2019 versi Facelift ini yakni fitur kontrol pengaturan pendingin udara atau air conditioner (AC) digital serta start/stop engine button. Benarkah?

Jika itu yang terjadi, maka fitur start/stop engine button membuat Avanza otomatis akan mengusung keyless. Dengan kata lain, tidak lagi menggunakan anak kunci. Pengendara Avanza Facelift cukup membawa remote untuk menghidup dan mematikan mesin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Apa Saja Fitur Fitur yang ada di Avanza Veloz facelift 2019? Dirangkum dari berbagai sumber,seperti ini fitur fiturnya 1. Seperti biasa, tipe Veloz memiliki bumper khusus depan dan belakang yang berbeda dibanding tipe standar. Kalau ada yang bilang Veloz baru mirip Voxy, rasa rasanya sih bener ya terutama bumper depannya. Selain itu, lampu depan sudah menggunakan LED reflektor, tetapi ini sudah ada dari tipe E sampai Veloz LED digunakan pada lampu utama (dekat dan jauh) sedangkan lampu sein dan senja masih halogen (posisinya dibawah lampu utama). Kabamya akan ada fntur follow me home juga. Pelek tentunya berbeda dari tipe standar, ukurannya juga lebih besar(15 inci). Side skirtnya ada omamen kromnya… . . 2. Panel metemya menggunakan wama yang berbeda yaitu kemerahmerahan. AC digital tersedia dari tipe E, tetapi Veloz 1.5 punya tombol rear defogger yang letaknya di sebelah tombol OFF. Setimya juga dibalut jahitan kulit begitu juga dengan armrest depannya. VSC tidak tersedia di tipe Veloz apalagi tipe di bawahnya. .3. Seperti ini head unit yang digunakan di tipe Veloz, ukuran Iayamya 6 inci, dan bisa buat mirroring. Selain itu, futur kamera parkirjuga tersedia di sini. Oh ya, tipe Veloz 1.5 memiliki monitor yang terpasang di plafon, bisa buat nonton film nih….tetapi harus dipasang dari HU depan. 4. Veloz memiliki futur tambahan yaitu engine start/ stop button dan electn’c retractable outer mirror alias spion bisa dilipat dengan menekan tombol saja. Karena sudah menggunakan keyless, maka kuncinya akan sama seperti kepunyaan Rush/ Terios. 5. Satu lagi, selain bumper belakang yang berbeda, Veloz juga diberi rear license garnish yaitu tempat plat nomor polisi yang dikasih wama hitam. . . . #toyota #otomotifindonesia #infomobilelegends #mobilmurahjakarta #indonesia #mobility #mobilface #mobilindonesia #newavanza2019 #mobilindonesia #avengers4 #infootomotif #otomotif #motomobi #mobilsejutaumat #mobilavanza #videolucu #videomobilelegends #avanza2019 #mobilindo #mobilfacelift #mobilbaru #newavanza #newavanza2019 #toyotaavanza #avanza2019 #mobilindonesia #mobilbaru #motomobi #mobilterbaru #mobilindonesia #avanza2019 #2019 #mobilindonesia #mobilbaru #mobilavanza

Sebuah kiriman dibagikan oleh AVANZA2019 OFFICIAL ACCOUNT (@avanza2019official) pada

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin
%d blogger menyukai ini: