Ulasan

Antisipasi peserta Membludak, Bunda Nunung Batalkan Kedatangan Wirda Mansur

TandaPetik.Com – Informasi terbaru yang didapatkan langsung dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie, kegiatan meet and greet Wirda Mansur dibatalkan.

Hj Nurliani Dardie atau sering disapa Bunda Nunung mengungkapkan, batalnya kedatangan Wirda Mansur ke Kalimantan Selatan akibat pihaknya tak sanggup membendung desakan peserta yang membludak.

“Dengan menyesal saya membatalkan kedatangan Wirda Mansur karena membludaknya peserta,” kata Bunda Nunung.

Seperti diinformasikan sebelumnya, kegiatan meet and greet bersama Wirda Mansur terbatas untuk 300 orang. Sejak diumumkan melalui akun pribadi bunda Nunung, kapasitas 300 orang langsung terpenuhi. Namun masalah menyusul kemudian, Bunda Nunung merasa kewalahan karena banyaknya peserta yang memaksa ingin tetap hadir.

“Banyak peserta menghubungi saya agar tidak ada batasan untuk peserta. Ada yang memaksa agar diijinkan untuk hadir dan sebagian lain menyampaikan protes. Atas pertimbangan kenyamanan dan keamanan baik untuk peserta sendiri, narasumber dan panitia, terpaksa saya putuskan membatalkan acara ini,” ungkapnya kepada TandaPetik.Com

“Atas nama pelaksana dan penanggung jawab semua kegiatan #palnam, saya meminta maaf atas segala keterbatasan,” imbuhnya.

Tags

harie insani putra

Penulis kambuhan. Kadang menulis dengan jurus mabuk.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin