Ulasan

Ada Lagi, Perpustakaan Provinsi Adakan Buku Murah Bahkan Gratis

TandaPetik.Com – Setelah diadakannya penjualan buku murah pada bulan September 2018 lalu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan kembali mengadakannya.

Sebenarnya sejak 1 Desember 2018 sudah berlangsung kegiatan penjualan buku murah ini, kembali menggandeng Yusuf Agency sebagai penyedia buku murah tersebut. Penjualan buku murah ini akan berakhir 30 Desember 2018.

Diadakannya kembali kegiatan ini, inisiatif Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan. Sebab, menurutnya banyak menanyakan kembali penjualan buku murah yang sempat dilaksanakan bulan September lalu.

Buku murah yang adakan ini, masih sama harganya, dengan cukup merogoh kocek 5000 ribu rupiah hingga 20000 ribu rupiah sudah bisa membawa pulang buku yang disukai.

Selain buku murah, Yusuf Agency pun bagi-bagi buku gratis bagi anak-anak yang membawa brosur promosi yang telah dibagikan.

“Membawa brosur yang telah dibagi, akan dapat satu buku gratis,” Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hj Nurliana Dardie.

Kalau kalian mau buku murah dan gratis silahkan langsung datang ke Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan yang berada di Jalan Kapten Piere Tendean no 28 Banjarmasin, depan menara pandang.

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda
WhatsApp chat Chat Admin