Ulasan

300 Pelajar SDN 3 Kemuning Bergembira dalam Aksi Galang Dana MRI ACT Banjarbaru

Ada Dongeng dan Senam

TandaPetik.Com – Penggalangan dana yang dilaksanakan di SDN 3 Kemuning Kota Banjarbaru bekerjasama relawan MRI ACT Banjarbaru bersinergi dengan Kampung Dongeng Intan Kalsel mengusung tema Dongeng Kemanusiaan, Selasa, 22/01/2019.

SDN-3 Kemuning Banjarbaru
BERSEMANGAT: Mendengarkan dongeng

Acara Dongeng Kemanusiaan ini dikemas dengan nuansa kegembiraan mengajak 300 anak-anak untuk senam dan mendengarkan dongeng bersama yang disajikan oleh Enik Mintarsih.

Setelah mendengarkan dongeng yang menciptakan keceriaan lewat gelak tawa tersebut, anak-anak lantas membuat barisan rapi dan satu persatu mereka maju ke depan untuk memberikan donasi mereka.

Kepala Sekolah SDN 3 Kemuning, Dalinah Noviranti mengatakan, pihaknya sangat terbuka sekali dengan kegiatan seperti ini. Selain mengajarkan anak-anak bersedekah. Mereka diajarkan untuk ikhlas.

“Kita sangat menyambut baik, anak-anak bisa langsung praktek bagaimana itu ikhlas dan bersedekah kepada sesama,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan Relawan MRI-ACT Banjarbaru Resyita mengatakan, hasil donasi nantinya akan diserahkan langsung kepada korban bencana Selat Sunda.

“Kita prioritaskan di Selat Sunda, kalau ada banyak nanti sebagian kita drop ke daerah lain yang juga terkena bencana,” pungkasnya kepada tandapetik.com

Harga Mobil 2019 dan Konsultasi gratis

Artikel Berkaitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh bantuan? Chat WA
Close

Adblock Detected

Dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda